By Www.BestTheme.Net

On Saturday 20 March 2010 0 comments

Magic And Showmanship by Henning Nelms.

Semua pesulap ternama telah mempelajari buku ini sampai tamat. Kebanyakan buku sulap memusatkan perhatian pada berbagai tehnik tipuan sulap, namun buku ini memfokuskan pada bagaimana membawakan berbagai tehnik tipuan sulap tersebut. Itulah rahasia sulap yang sesungguhnya.

Henning Nelms yang sebelumnya telah banyak memberikan kuliah-kuliah atau ceramah-ceramah pada masyarakat atau perkumpulan-perkumpulan pesulap dan menulis artikel-artikel di majalah-majalah pesulap, membuat dia diakui sebagai seorang ahli, analis setiap phase dari pesulap: Sleight, Devices, Misdirections, Patter dan penggunaan asisten yang efektif telah diuji dengan detil. Cara memperlakukan Misdirection terutama penting dan patut diperhatikan.

Buku ini berisi beragam cerita klasik yang menambah arti sulap : Jika seorang pesulap meminta anda untuk memasukan tangan anda ke dalam kantong anda dan anda menrik keluar sebuah sendwich, hal itu mungkin merupakan tipuan sulap yang bagus, setelah anda terkejut, anda mungkin hanya merasa “Terus apa lagi ?” tetapi ketika anda mengatkan pertama kali “Saya lapar” dan kemudian pesulap meminta anda memasukan tangan ke dalam kantong anda, dan anda menemukan sandwich yang sama, mungkin anda berpendapat ini merupakan keajaiban. Teknik tipuan sulap ini tiba-tiba menjadi masuk akal karena menjawab sebuah kebutuhan. Hal itu timbul dari suatu kontek situasi. Bacalah buku ini untuk memperoleh penjelasan lebih lanjut mengenai pengendalian perhatian (bab 14) dan kurva ketertarikan (bab18). Pelajaran ini berlaku untu semua orang (dengan atau tanpa tongkat sihir) yang berencana untuk memikat penonton.

0 comments:

Post a Comment